Selasa, 15 Juli 2014

Protector Talisman from Padmasambhava



Guru Padmasambava dengan tubuhnya sebagai mandala dewata, menaklukkan semua mahluk halus yang angkuh.


Dengan ucapannya sebagai mandala tantra, ia mempesona semua mahluk-mahluk halus yang sombong. Dengan pikirannya sebagai mandala dharmata, ia dengan sendirinya menjadi damai dan dengan seketika menjernihkan semua pikiran-pikiran yang salah tentang lima racun dunia. Guru Padma kemudian mengikat di bawah sumpah semua mahluk-mahluk sakti, sperti 21 Genyen dari Tibet,21 Dewa-dewi pertiwi yang tinggal di gunung-gunung batu karang, kapur dan gunung-gunung salju dan 21 Rakshasa pria dan wanita Tibet,  Ia menjadikan semua dewa planet dan dewa -dewa bintang di bawah kendalinya.


Diagram ini disusun oleh Buddha Padmasambhava (pembawa ajaran Buddha tantra ke Tibet dalam menaklukkan aliran-aliran sesat di dalam perjalanannya) dengan menggabungkan talisman-talisman (hu) penolak bala paling manjur yang berasal dari Budaya Tibet, Tantra dan Cina. Ini merupakan pusaka yang luar biasa untuk melindungi rumah dan pemakainya agar mendapat kehidupan yang tenang dan tentram. Tidak perlu di khai kuang lagi. Tinggal pakai, cetak lalu laminating biar warnanya tidak gampang pudar. Dibikin jadi bandulan kalung, untuk dipakai bayi atau anak-anak juga yang lagi menderita penyakit. Diagram ini dapat menahan apes dan kesialan-kesialan yang ditimbulkan dari fengsui rumah, tanah, manusia, roh-roh jahat, dan mencegah segala hal-hal buruk yang terjadi seperti santet, pelet karena pelanggaran thai sui, sui pho, cie sa, fu ping, bintang tahun, bulan, hari waktu dsb menghindari hal yang buruk untuk memperoleh keharmonisan. Diagram ini dapat diletakkan di altar, depan rumah, mobil, kantor, toko, gudang dan dapat dibawa di badan tanpa pantangan kecuali jangan diinjak atau diduduki. Berfungsi mengundang kebijaksanaan, panjang umur, perkawinan, keluarga menjadi harmonis. Bila dibawa dibadan dapat membuang sifat-sifat buruk seseorang dengan berjalannya waktu tidak terasa sifat buruk akan hilang dengan sendirinya. Membuat sehat orang yang gampang kesurupan. Yang dapat menembus diagram ini hanyalah dari karma-karma buruk yang pernah kita lakukan itupun akan berjalan dengan aman tidak terlalu berlebihan selama kita di jalan yang lurus. Gambar Diagram ini telah diseleksi dan diambil dari koleksi Talisman protector yang paling cemerlang sinarnya dari Museum Ruben di New york. Jangan diedit lagi dan jangan dicetak terlalu besar power jadi lebih lemah kalau gambar terlalu besar.. Gambar ini boleh dicetak dan dibagikan dengan gratis.

Catatan. Lambang-lambang dalam agama buddha tidak boleh sembarang untuk merk dagang atau lelucon. Anda harus menghormati lambang ini baru akan ada power yang kuat , semua mahluk yang pernah diikat sumpah oleh Padmasambava akan menghormati lambang ini dan menjaganya tetapi bila anda meragukannya lebih baik jangan digunakan sembarangan(takut kualat).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar