Selasa, 15 Juli 2014

Darimana Datangnya Kekuatan Dalam Penulisan Fu dan Penjapaan Mantra?

Si penanya berkata: 'Anda pernah menulis, ada seorang biksu bernama Lian Yan (蓮言), setelah ia menerima abhiseka penulisan Fu dari Anda, pernah suatu kali ia menuliskan sebuah 'Fu Penuh Kekuatan', sehingga seorang tua yang duduk di kursi roda yang telah meminumnya, akhirnya mampu berdiri, berjalan dengan sepasang kakinya, bahkan dokter utama yang merawat orang tua itu pun merasa tidak masuk akal.
Lagi, setelah menulis sebuah 'Fu Langit Angin', Anda telah membantu seorang Barat yang ikut perlombaan perahu layar mendapat juara, darimana datangnya kekuatan-Mu dalam menulis Fu dan menjapa mantra?
Apakah hanya murid yang bersarana pada Anda, setelah menerima 'Abhiseka Penulisan Fu', maka telah bisa menulis sendiri Fu untuk menolong orang lain?'

Jawaban-Ku:

Penulisan Fu dan penjapaan mantra pada jaman dahulu ada sebuah istilah yaitu 'Ilmu Zhu You' 「祝由科」, sebenarnya yang paling ditekankan dalam 'Ilmu Zhu You' adalah 'dengan ketulusan hati maka akan manjur' (心誠則靈).
Penulisan Fu dan Penjapaan Mantra di Tiongkok telah ada dari jaman dahulu kala, kita sering melihat adegan dari film-film tertentu, mulut pendeta Tao komat-kamit menjapa, tangan memegang pena cinnabar, menulis sebuah Fu di atas secarik kertas kuning, menghembuskan Chi, maka telah dapat mengusir setan.Ini semua hanyalah penampilan luar dari 'Penulisan Fu dan Penjapaan Mantra'.

Guru-Ku 'Biksu Liao Ming' telah menurunkan pada-Ku dua jenis Fu huruf rahasia:
1. Fu huruf 'Gui'.
2. Fu huruf 'Shang'.
Ini adalah hasil dari saling kontak antara 'kekuatan batin' 「精神力」dengan 'kekuatan Dewa' dari luar. Sederhananya adalah, dengan meminjam kertas dan pena, setelah 'Langit dan Manusia Manunggal' (yoga), kekuatannya berasal dari 'Langit dan Manusia Manunggal', maka timbullah mukjizat.Aku pernah berkata, ada tidaknya kekuatan dalam penulisan Fu, tergantung pada apakah para Budha Bodhisatva dan para Dewa turun dan melepaskan Cahaya memberi adhistana.Kalau ada maka akan manjur.Kalau tidak ada maka tidak berkhasiat.


'Ilmu Zhu You' tidak boleh sembarangan, tidak boleh dipandang remeh, tidak boleh main-main, tidak boleh tidak sopan, tidak boleh bertujuan jahat...
Sila dan pantangan 'Ilmu Zhu You' sejak jaman dulu sangat ketat, bukan hal sepele, orang yang belajar menulis Fu dan menjapa mantra, harus ingat-ingat!


Setelah menerima 'Abhiseka Penulisan Fu' dari-Ku, ingin manjur dan bermukjizat dalam penulisan Fu, ingatlah pesan-pesan Ku!
1. Sangat yakin akan hukum karma ------ Bencana dan berkah tidak berpintu, manusia sendirilah yang mengundangnya.
2. Meninggalkan kejahatan dan melatih kebajikan ----- harus meninggalkan semua kejahatan dan melatih segala kebajikan.
3. Menghormati Budha dan Dewa ----- menyimpan rasa syukur dan terima kasih dalam hati pada Budha dan Dewa, rendah hati, sabar dan hormat. Paling pantang sombong, tidak sopan dan meremehkan.
4. Mengembangan hati dengan tulus ----- belajar penulisan Fu dan penjapaan mantra, harus dijalankan dengan ketulusan, dengan ketulusan hati emas dan batu pun akan pecah, cobalah tidak tulus, tidak tulus akan tidak manjur, jadi mengembangkan hati harus tulus.
5. Tatacaranya lengkap ----- menulis Fu dan menjapa mantra mempunyai tatacara, silahkan membaca halaman depan dari buku 'Ilmu Pelangi Ling Xian' (靈仙飛虹法).


Kesimpulannya:
Memohon anak laki-laki berbakti, memohon anak gadis berbakat,Memohon ketenaran nama, memohon kekayaan,Memohon jodoh pernikahan, memohon kesehatan.Ini adalah kondisi wajar manusia!
Namun: samasekali jangan mementingkan diri sendiri! Budha Bodhisatva dan para Dewa nyata dan bermukjizat!


Apakah benar-benar akan manjur 100%? Apakah benar-benar 100% 'begitu memohon pasti respon'? Apakah benar-benar 100% dapat menolong orang?
Aku mau bertanya: 'Bagaimana keadaan hati Anda? Apakah Anda orang bajik? Apakah Anda berhati maitri karuna? Apakah Anda sering berdana? Apakah Anda memiliki rasa belas kasihan pada orang lain? Apakah Anda memiliki kebesaran hati? Apakah Anda melakukan kebajikan Yin secara luas? Apakah Anda menghormati orangtua Anda? Apakah Anda menghormati Guru Anda? Apakah Anda memiliki hati welas asih untuk menolong dunia?Apakah Anda mempraktekkan Dasa Kusala Karma?
Tidak membunuh, tidak mencuri, tidak asusila, tidak berbohong, tidak bergosip, berkata kasar, bercabang lidah, tidak lobha, tidak dvesa, tidak moha.Apakah Anda memberi manfaat bagi makhluk hidup?Murid yang melukis Fu dan menjapa mantra yang seperti ini, maka Budha Bodhisatva dan para Dewa akan turun memancarkan Cahaya untuk memberi adhistana.Kalau tidak, kekuatan Fu menjadi terbatas. Ingin melukis Fu dan menjapa mantra harus memiliki prasyarat seperti ini.

Aku berkata: 'Orang yang menipu diri sendiri dan menipu orang lain, pantang, pantang!'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar